Tigorpakpahan’s Weblog

Tanda Tangan Digital (Online)

Posted on: 2 September 2009


Kemarin iseng2 ngotak – ngatik photoshop mau bikin tanda tangan sendiri. tapi hancur gara- gara gambar manual. Capex kemudian hasilnya kurang memuaskan ,, akhirnya minta bantuan ama Mba google … Haa… Ha,,,Ha,,,, dengan keyword ” tanda tangan Online” ribuan website membahas.

Waah singkat cerita .. semuannya pada membahas hal sama dan menyorot satu website yaitu  http://www.mylivesignature.com. Ternyata situs ini memberikan layanan dan fitur untuk membuat tanda tangan digital dan hasilnya amazing ,,,,  bagus banget,walaupun ngga sama dengan tanda tangan sebenarnya.

OK .. kita mulai tutorialnya :

1. Silakan mengunjungi situs http://www.mylivesignature.com.

2. Kemudian klik “start NOw”

3. Tulis nama anda

4. Pilih Font sesuai dengan selera.

5. Pilih ukuran size nya

6. kemudian pilih style yang anda suka,

7. Dan liat hasilnya, kalau mau menggunakan gambar tinggal klik kanan      dan save as.

8. Tapi ada juga fitur untuk generate tag HTML .. jadi bisa di manfaatkan untuk signature di email, seperti email kantor saya ( LotusNote).

Nah untuk script membuat tanda tangan digital di email nanti saya kasih scriptnya…  Akhirnya bisa nulis lagi ,, setelah sekian lama Vakum. maaf  jika artikel ini sudah kono, lebih baik kuno khan dari pada ngga tau sama sekali ,,, xixixi. O..iya contoh tanda tangan digital bisa di lihat di bawah ini ,,, ada tanda tangannya kha,,, xixixi . GBU alll

Best Regards,
my signature
Tigor Pakpahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: