Tigorpakpahan’s Weblog

“Maafkan Diriku Tuhan …”

Posted on: 19 September 2008


“Maaf kan aku Tuhan atas keputusan ini …..”

Ini memang sesuatu keputusan yang sulit yang harus aku ambil. Mengapa sulit ini karena langsung berhubungan dengan melayani Tuhan. Tapi setiap orang di balik keputusan yang diambil pasti ada maksud kenapa sampai mengambil keputusan itu.

iya .. Pada tanggal 01 agustus 2008 pada saat latihan untuk persembahan hari minggu di Gereja GBI Kelapa dua wetan. Saya melontarkan suatu pernyataan yang sulit untuk di keluarkan, tetapi hari ini ย harus diselesaikan. Saya melontarkan kalimat ” bahwa saya keluar dari pelayanan terkhususnya Tim Musik provendensia ( group musik gereja ) sebagai pemain gitar.

Hal ini saya lontorkan bukan tidak dengan pergumulan, pikiran dan hati. keputusan ini saya ambil karena saya merasa gagal dalam mengangkat team musik. Karena teman satu team musik berkata bahwa saya tidak ada kemajuan dan tidak cocok bermain dengan kami. Hal ini terlontor bukan sekali melainkan lebih dari beberapa kali.

Setiap manusia punya tinggkat kesabaran yang terbatas .. tapi Terima kasih Tuhan engkau menenangkan hatiku. Karena pernyataan teman saya itulah maka saya ambil keputusan untuk mundur karena saya berpikir daripada saya melayani tapi dengan beban mental dan tingkat emosi yang sewaktu – waktu bisa kepancing. lebih baiksaya ambil keputusan ini. Mungkin dengan keluar nya saya … dari team musik akan membuat Tim Musik Providensia lebih baik lagi. Dan itu selalu saya doakan .. ( Do the best Man )

Terima kasih untuk team musik “Providensia” ย juga koordinator team musik b’Tumbur dan K’Imas . Untuk memberikan kesempatan bagi dalam mengiringi event seperti :

  1. KKR ULTHA Gereja GBI Kelapa dua Wetan 2007
  2. Perayaan Natal Gereja GBI Kelapa dua Wetan Pemuda 2007
  3. Perayaan Natal Sekolah Minggu Gereja GBI Kelapa dua Wetan ย 2007
  4. Perayaan Natal Umum Gereja GBI Kelapa dua Wetan 2007
  5. KKR ULTHA Gereja GBI Kelapa dua Wetan29 Juli 2008
  6. Pelayanana setiap hari minggu.

Dan juga buat Pegangan ku gitar xcord .. salah satu gitar terbaik yang pernah ku main khan :

Ya .. Mungkin saya tidak bisa melayani Tuhan di musik melainkan di bidang lain . Tapi walau gimana pun saya suka musik dan akan tetap bermain musik terutama gitar..

Regard .. From Me ,,,

3 Tanggapan to "“Maafkan Diriku Tuhan …”"

Alow Bebek Quyuz…

klo memang keputusan itu yg terbaik, aq hanya bisa ber Doa br km sadar…๐Ÿ™‚
sebenar nya itu tantangan buat km di dalam pelayanan. cm km tidak kuat…. padahal q hanya bilang terserah km mau melanjutkan atw tidak ( itu yg selalu q ucapkan )… tp lama kelamaan q melihat wajah km muram duka….๐Ÿ˜ฆ
dan prinsip aq klo untuk pelayanan, beri yg terbaik buat TUHAN bukan untuk manusia… jadi apapun pendapat orang CUEK aza ( itu klo buruk, tp klo untuk memacu pelayanan qt knp nga di dengar)…
yang sudah terjadi, ya terjadi lach… sekarang qt lihat ke depan nya…
Oya km selalu dapat salam dari Bapak & Ibu gembala serta majelis..

Keep Pray To JESUS CHRIST…๐Ÿ™‚

JBU

Allow Beruang madu … He,, he..๐Ÿ™‚

Emang bener sih … cuma aq udah bosen dengan kata2 itu melulu yang keluar … lagian aq pikir pelayanan ama Tuhan ngga mesti dari musik . khan masih ada jalan lain. Yang terpenting Iman kita ama Tuhan Yesus ngga goyang .

Ya .. Keputusan sudah di ambil jadi harus di pertanggung jawabkan,wah ..seneng nya masih ada yang ngirim salam. Salam balik buat bapak ,ibu gembala dan majelis.

Jesus Blessing U too…. Muachhhhhhhhh

duch pelayanan nga pake goyang pak….๐Ÿ™‚

ya hari minggu q kasih tahu salam dari kamu…

say, nanti jangan telat ya…๐Ÿ™‚

nanti aq pulang sendiri nich, si iban km nga bareng aq…

say, km jangan telat ya…๐Ÿ™‚

Muachhhhhhhhh tooooo…

JBU

Tinggalkan Balasan

