Tigorpakpahan’s Weblog

Hore… Punya laptop dong

Posted on: 18 September 2008


“seneng hati ku .. dapat beli laptop baru .. Oh.. Indahnya ”

Spesifikasi :

AMD Turion™ 64 X2 Mobile Technology RM70-2.0 GHz —> NEW
(1MB L2 Cache, 512 x 512MB L2 Cache)
14.1″ WXGA CrystalBrite, 2GB DDR2, 160GB HDD
DVDRW SuperMulti Double Layer, 56K Modem, LAN, WiFi
VGA NVIDIA GeForce 9100M Shared up to 525MB TurboCache
5 in 1 Card Reader, Bluetooth, Webcam, Weight 2.4 kg.

Ini Laptop gw yang pertama … ( mudah2 an bukan yang terakhir ) . Namanya gw kasih ” Na Birong ” karena warna yang menarik seperti Ferari ,,, Biru tapi mendekati hitam ,,, sekarang nih laptop lagi di jajalan dengan program yang sekarang saya gelutin. Yaitu Visual Studia 2005 dan  Sqlserver 2005 ( dan tentunya lain nya juga di install ). Sampai saat ini ngga ada masalah yang berarti .. eh lupa ada de..

Pertama ngga bisa masuk windows, pesan nya karena hardisk error . ternyata itu tinggal di set aja yang tadi DHCI di rubah menjadi IDE. trus booting lagi deh . Laptop ini sangat membantu saya terutama pada saat sidang skripsi dan develop aplikasi payroll sekarang. Dengan adanya laptop berarti kompi di kost saya wariskan kepada ade saya . Akhirnya target punya laptop terpenuhi. Tahun depan apa ya ??

Mengkhyalan melulu .. Tapi ngga apa mumpung meng khayalan itu gratis ,,,   Udah kerjaan lagi . Besok akan banyak kerjaan yang menunggu.

Thanks’ my GOD .. U are MY LOrd ..

Tinggalkan Balasan

