Tigorpakpahan’s Weblog

“Satu Tahun bersama Cinta Qu”

Posted on: 4 September 2007


My Love

Ngga terasa perjalanan Cinta gw dengan kekasih yang gw sayangi udah satu tahun lamanya .. tepatnya akhir Agustus kemarin !! gw jadian sama dia agustus 2006 kemarin ! Banyak hal yang gw lalui ama dia !! ya entah itu susah , seneng , ngebetein , kesal udah gw dahuluin ama dia !! gw akui emang dia cewek yang paling special yang gw pernah bersama gw !!

Awalnya dia ngga yakin bisa melewati setahun bersama gw !! tapi bagi gw itu merupakan semangat untuk bisa merubah ketidak yakinan dia menjadi sesuatu yang kenyataan !! tentunya gw lakukiin semua ini bukan karena egois tapi karena rasa sayang dan cinta gw ke dia !! Dia termasuk kategori cewek yang sulit ditaklukin hatinya !! artinya gw mesti naik gunung .. lewati lembah .. menyebrangi lautan buat bisa ngebuktiin ke dia kalau gw sayang ama dia !! emang gw akuin , dulu gw pernah  mau putus ama dia karena ada sesorang yang lebih di hati dia dan gw sempat done dan menjauh dari dia !! ternyata Lagi2 cinta yang menyatukan kita berdua lagi !! dan beberapa temen yang selalu mengikat kami berdua ( makasih ya iban Qu trus ama temennya seorang perancang busana) . Gw beruntung bisa ditemukan ama orang seperti mereka berdua !!!

Harapan gw mudah2 an dia yang terbaik sekaligus tulang rusuk gw yang hilang waktu Tuhan menciptakan Dia !! I LOVE U .. Honey Ndut QU !! muach !! JBU

2 Tanggapan to "“Satu Tahun bersama Cinta Qu”"

duch, so sweet banget sich…
mangnya yakin, klo aq ini pasangan seumur hidup u…
kok aq kurang yakin ya…. hahahhahaha

Keep Pray…

Woooowwwwwwwwww ….

Tinggalkan Balasan

