Tigorpakpahan’s Weblog

My First Posting

Posted on: 4 September 2007


Hello …

Selamat Pagi semua !! semoga hari ini menyenangkan untuk di lalui ! ! Ini adalah Posting Pertama saya !! jadi untuk yang pertama ini saya hanya ingin menyapa dan berkenal dengan pengunjung yang sudi datang ke weblog saya !! saya baru belajar bikin blog jadi tolong bagi para master untuk membantu saya dalam membuat blog yang baik !! terlebih kalau ada yang mau berbagi ilmu mengenai pembuatan website !!

Di weblog ini saya ingin berbagi banyak hal dengan temen2 !! ntah itu masalah komputer bisnis , programing (sama ama komputer ya !! ha..ha ) , puitis , seni kreativitas ampe masalah percintaan !! semua akan coba luangkan disini !!!

Jadi dengan adanya weblog ini !! saya berharap dapat menemukan banyak teman dan ilmu yang dapat membuat saya lebih baik lagi !! Thank’s untuk semua yang telah support saya untuk membuat Weblog dan kepada WordPress.com terimah kasih telah menyediakan tempat untuk web Blog saya !! Selamat beraktivitas !!

2 Tanggapan to "My First Posting"

Baru bikin blog nih !!! met bergabung de !!

Iya ..bro ..jadi malu ketinggalan !! Makasih ye sprit nye !!

Tinggalkan Balasan

