Tigorpakpahan’s Weblog

Perayaan Natal Di Gereja Gw – GBI Kelapa Dua Wetan

Posted on: 27 Oktober 2007


Ding – dong … Perayaan Natal sebentar lagi akan berdengung di setiap sudut tempat . Tentunya akan banyak sekali acara kebaktian untuk menyambutnya , Ntah itu drama, tarian , bakti sosial dan yang pasti ritual kebaktiannya ( INi yang terpenting ).

Perayaan Natal terutama natal Pemuda di gereja Gw .. akan di adakan Pada tanggal 1 Desember 2007 .. awal banget khan. Biarin deh, sekali – kali anak muda yang memulai sesuatu apalagi sesuatu itu hal yang baik untuk kerohanian. Untuk acara natal nanti ( ya di bocorin deh acaranya .. Hee..hee.. sekalian Promosi ) kita pemuda punya konsep natal yang unik tahun. Artinya bener2 perayaan natal ala pemuda. Tapi tetep dengan porsi yang mengangkat kerohanian itu sendiri. Kita pemuda membuat suatu Drama Musikal yang di sertai dengan Dance ala R & B boo…. !! Emang banyak tantangan sih , terutama dari kalangan orang Tua. Karena mereka berfikir acara itu lebih ke arah yang gimana gitu ??? Trus kita Pemuda dengan keahlian merayunya , Menjelaskan bahwa kita disini ingin menjelaskan bahwa dance itu bukan sesuatu yang harus di liat dari segi berpakainnya yang wah… tapi kita coba membuka pikiran mereka bahwa dance seperti ini adalah suatu nilai karya seni yang enak untuk di nikmati dan indah untuk dilihat !! ( Kalau salah kasih komentar ye ) .

Alhasil dengan segala penjelasan dan batasan2 yang ada mereka setuju !!! Dalam Pelaksanaannya, Hampir 90 % musik dimainkan OLeh TEAM Musik ” PROVENDESIA ” yaitu team musik gw di Gereja !! selebihnya kita pake bantuan Sound recorder !!.

KIta Pemuda GBI – Kelapa Dua WETAN sih Udah melakukan pelatihan, Dari latihan tari, Musik dan drama. Untuk Penyusunan drama kita di bantu oleh Sutradara berbakat yang pernah mengarap pembuatan Filim Berjudul ” Tidak ada Di Pasaran ” dan “LOe kira gw Sutradara ” dan Pembuatan Video Klip “Jangan Lelah ” versi GBI – Kelapa Dua WEtan yang tanggal 1 Desember nanti Lounching di attrium season GBI – Kelapa Dua wetan !! Dia adalah Saudara Yezhekeil ( maaf ya Bro kalau salah ) !! Beliau yang membuat naskah , menentukan karakter peran dan menata gerakan sekaligus membantu dalam menata panggung !!

Dan Ketua natal kami adalaha seorang ratu sejagat yang lagi naik daun ( ulet dong ) dan pernah mengeluarkan album Versi Pribadi Berjudul ” MY endless LOve ” . Dia juga seorang designer Custom !! nama nya saudari N-I-T-A.. Sebagai Informasi dia masih Singgle !! Untuk Team Musik ntar deh di paparin !! :-)

Ya udah jam 10 .. ntar lagi gw cabut mau ada acara KKR Di senayan !! kebetulan gereja gw di utus !! Jadi temen – temen kami pemuda GBI – Kelapa dua wetan mengundang temen2 sekalian untuk menghadiri perayaan natal kami !! Untuk konsumsi semua sudah kami atur dan di jamin ngga laper lagi ( kalau laper makan lagi ). Sekian dulu ya !! Ke senayan YU !!! See U .. JBU

6 Tanggapan to "Perayaan Natal Di Gereja Gw – GBI Kelapa Dua Wetan"

waktu kalian drama di video in tidak ,,klo di video saya minta copy an drama dong,,,mau bikin drama musikal juga nh ,,,

untuk rekamannya tidak ada,trus saya juga sudah tidak aktif lagi di gereja itu. wah ide bagus tuh, saya juga belum ada planning kegiatan untuk perayaan natal tahun ini.

aku boleh minta tata tertibnya ga,,? aku seksi acara di natal kali ini .. dan konsep kita sama, tp masih bingung mw bwt natal yg berkesan gmana, dengan konsep drama musikal ..
kirim k e-mail aku yaaa !!
thanks before .. Gbu :)

@wina : Maaf Sist, itu udah lama banget natal tahun 2007 :) dokumentasi nya udah pada kemana ? pasti bisa dan yakin sist lebih kreatif … tetep semangat ya sist .. GBU Too

Mau dong saya Tata tertib ibadah dan Teks dramanya/Videonya.

Ya… dokumentasinya ngga tau kemana lagi ….. :(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: